Rabu, 20 Maret 2013

Pengobatan Alami Vertigo

Informasi Seputar Pengobatan Alami Vertigo

Pengobatan Alami Vertigo - Apakah anda mengidap penyakit vertigo? jangan sampai itu terus terjadi kepada anda, tuntaskan dengan segera oleh Pengobatan Alami Vertigo dari obat herbal ace maxs. Teruji secara klinis khasiatnya mampu membantu mengobati penyakit vertigo dengan aman. aktifitas anda kemnali lancar dan keluhan vertigo pun teratasi. Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami di 085316331731.

Mengenal Sekilas Penyakit Vertigo 

pengobatan alami vertigo dengan obat herbal ace maxs
Penyakit vertigo sering juga disebut sebagai penyakit komedi putar. Pengertian dari vertigo itu sendiri adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderitanya merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang sekitarnya menjadi serasa berputar ataupun melayang. Penyakit vertigo ini dapat menyerang penderitanya secara tiba-tiba, serangan ini akan berhenti dengan sendirinya dalam beberapa hari, minggu, atau bulan. Penelitian yang dilakukan Entjep menunjukan sebagian besar pengidap vertigo mengalami gangguan pada ruang otak yang mengatur keseimbangan.

Pada umumnya vertigo yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari berkaitan dengan gangguan keseimbangan atau istilah kedokterannya disebut vertibular. Dalam kasus ini penderita tidak merasa pusing jika ia duduk atau berdiri. Tetapi perubahan posisi, misalnya seperti tidur terlentang kemudian miring ke sisi yang terganggu maka di situlah muncul serangan vertigo tersebut. Tidak hanya itu, gerakan kepala atau badan juga mampu merangsang munculnya serangan vertigo, yaitu seperti gerakan ke belakang dan ke depan. Vertigo ringan biasanya hanya berlangsung beberapa detik. Alangkah baiknya kita mengenal apa penyebab dan gejala dari penyakit vertigo ini. Berikut saya informasikan di bawah ini.

Gejala Penyakit Vertigo
  1. Rasa pusing super hebat
  2. Rasa melayang
  3. Timbul rasa mual
  4. Keringat dingin keluar
  5. Wajah terlihat pucat
  6. Muntah-muntah
  7. Hilangnya keseimbangan
Ada pula yang menjadi penyebab vertigo, diantaranya :
  • Penyakit Miniere
  • Migren
  • Kesulitan meligat
  • Gangguan telinga paling dalam
  • Peradangan atau infeksi
  • Penyakit sistem saraf pusat

Solusi Tepat Pengobatan Alami Vertigo dengan Obat Herbal Ace Maxs

Pengobatan Alami Vertigo - Seiring semakin majunya zaman memang banyak metode yang menawarkan untuk pengobatan vertigo. Termasuk disini kami tawarkan obat herbal ace maxs yang dapat anda jadikan solusi Pengobatan Alami Vertigo. Ace maxs begitu aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping karena dalam ace maxs ini tidak ada campuran dari bahan kimia. Produk ace maxs telah memiliki izin resmi dari BOMP (badan Pengawas Obat Makanan) dengan nomor izin DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 yang di produksi oleh PSB Jakarta-Indonesia dan di distribusikan oleh PT. H2O Internalsional Jakarta Indonesia.
pengobatan alami vertigo dengan ace maxs
Tentu saja komposisi dari ace maxs ini memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh,bahan utama dari ace maxs ini yakni kulit manggis dan daun sirsak. Disamping itu terdapat juga perpaduan bahan herbal lainnya seperti apel, anggur,rosella hitam dan madu sebagai pemanis dan pengawet buatannya. Anda tidak usah khawatir ace maxs sebagai Pengobatan Alami Vertigo di olah menggunakan teknologi modern dan ditangani oleh para ahli herbalis yang sudah berpengalaman dlam menjaga mutu serta kualitas sehingga tidak mengubah kandungan ataupun khasiat yang terdapat pada ace maxs ini.

Kulit manggis pada ace maxs terdapat kandungan Xanthone yang bertindak sebagai anti kanker senyawa seperti biasa dilakukan oleh para peneliti dari Mahidol University, Thailand. Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol santon pengujian pra-klinis penelitian dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positif. Dari hasil studi ini menyimpulkan bahwa ekstrak buah manggis memiliki sifat kulit antiproliferasi yang berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Lebih hebat lagi, santon juga memiliki apoptosis yang mampu melakukan penghancuran sel kanker dengan proses sel merangsang kanker bunuh diri. Selain itu ada pula khasiat daun sirsak dalam ace maxs juga mengandung zat acetogenins yang efektif untuk menetralisir racun dan radikal bebas. Sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor. Dalam pertumbuhannya sel kanker membutuhkan banyak energi, dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangan kanker akan membutuhkan banyak adenosina trifosfat (ATP). kekuatan zat acetogenins dalam mengatasi kanker yaitu 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi.

Setelah anda menyimak ulasan diatas mungkin anda telah memahami akan manfaat ace maxs sebagai Pengobatan Alami Vertigo. Untuk itu jika anda masih penasaran dengan khasiat atau manfaat ace maxs bagi kesehatan silahkan anda bisa mencobanya sendiri. Sangat mudah order ace maxs di kami anda cukup klik Cara Pemesanan Ace Maxs atau ikuti tata cara pemesanan via sms di bawah ini !

Untuk cara pemesanan anda cukup hubungi kami di 085316331731 atau kirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut:

RQVA : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 085.316.331.731
Sebagai Contoh :
RQVA : Sari Purwati : 3 botol : d/a. Jln. Moh Hatta No.16 Bandung Jawa Barat : Hp. 085735111xxx

0 komentar:

Posting Komentar