Senin, 07 Januari 2013

Pengobatan Alami Asam Urat

Anda menderita penyakit asam urat yang sering kambuh? jangan biarkan itu terus terjadi,karena jika terus dibiarkan bisa saja berdampak negatif pada kesehatan tubuh atau kesehatan anda. Disini kami tawarkan Pengobatan Alami Asam Urat dengan salah satu produk herbal unggulan kami yaitu ace maxs yang telah terbukti dapat mengatasi asam urat secara tuntas dan tidak kambuh lagi. Dengan anda minum ace maxs 3x30 ml sehari maka secara berangsung asam urat yang anda derita akan teratasi dan sembuh.

Seputar Asam Urat

Di Negara Indonesia mungkin penyakit asam urat sudah merupakan penyakit yang umum yang banyak dialami oleh masyarakatnya. Menurut ilmu kesehatan, Asam urat adalah sisa hasil metabolisme zat purin dari makanan yang kita konsumsi dan berbentuk seperti kristal-kristal. Penyakit ini dapat diderita oleh siapa saja  entah itu laki-laki maupun perempuan dan juga pada usia tua maupun usia muda.

Mungkin perlu anda ketahui dalam tubuh purin diolah menjadi asam urat, jika kadarnya terlalu berlebihan atau tinggi maka ginjal tidak mampu mengeluarkan kristal asam urat bertumpuk pada akhirnya akan asam urat erkumpul di persendian yang akibatnya persendian terasa nyeri, bengkak, sakit dan mengalami peradangan.

Gejala Umum Pada Asam Urat :
  • Badan pegal pegal dan sering merasa kecapaian
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahuSendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil
Penyebab Asam Urat
  • Obesitas
  • Konsumsi Alkohol
  • Makanan yang mengandung banyak purin
  • Dehidrasi dan Fungsi Ginjal

Herbal Ace Maxs Perpaduan dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak Berkhasiat Sembuhkan Asam Urat

Pengobatan Alami Asam Urat - Ace maxs yang dikenal sebagai minuman berkelas premium ini memiliki keistimewaan dari kedua bahan utamanya yaitu ekstrak daun sirsak dan kulit manggis. Keduanya diolah menggunakan teknologi modern dan canggih yang di kendalikan oleh para tangan tangan terampil yang sangat berdisiplin ilmu, seperti ilmu gizi,kesehatan serta makanan - minuman hingga menjadi obat herbal Ace Maxs sebuah produk unggulah kami yang kini banyak diminati oleh masyarakat. Nah khasiat dari ace maxs selain untuk asam urat bisa juga untuk mengobati penyakit-penyakit lainnya karena obat herbal ace maxs ini termasuk dalam kategori obat herbal multikhasiat.

Pada daun sirsak memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Tidak kalah dengan daun sirsak kulit manggis juga layak untuk Pengobatan Alami Asam Urat karena mengandung senyawa zat xanthone yang mampu meredakan nyeri dan memiliki sifat antiperadangan.

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :
  • Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.64

Berikut Kisah Nyata Penderita Asam Urat Sembuh dengan Mengkonsumsi Ace Maxs

    Nama : Rufina Ginting
    Umur : 52 tahun
    Asal : Depok, Jawa Barat
    Profesi : Pensiunan Swasta
    Penyakit : Asam Urat

Minum obat alami ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol obat alami ace maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama obat herbal ace maxs asli dan saya akan terus minum obat alami ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Sungguh sangat luar biasa bukan ace maxs untuk Pengobatan Alami Asam Urat. Jangan khawatir ace maxs ini aman untuk di konsumsi karena tidak mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh. Tunggu apa lagi segera beralih pengobatan asam urat anda dengan obat herbal ace maxs sekarang !!.

Jika anda berminat untuk memesan silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs atau kirim sms dengan format berikut :
RQVA : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No HP
Kirim ke 085.316.331.731
* Ingat format RQVA wajib anda cantumkan dalam pemesanan ace maxs !!
Contoh Untuk Pemesanan 2 Botol :
RQVA : Aryar Anjas : 2 botol : d/a. Jln. Sukapura Wetan no. 17 Rt.01 Rw. 02 Kel. Sukaasih Kec. Kaleraja Semarang : HP 087743257xxx

0 komentar:

Posting Komentar